Selasa, 28 September 2010

idol spot

Autobiografi Pique Sebut Arsenal
Dalam buku 'perjalanan kembali' itu, Pique mengungkapkan Arsenal pernah meminatinya.

Gerard Pique (www.futbolwins.com)

VIVAnews - Bek Barcelona Gerard Pique telah meluncurkan buku tentang dirinya yang diberi tajuk Return Journey. Dalam buku 'perjalanan kembali' itu, Pique mengungkapkan bahwa Arsenal pernah berniat memboyongnya.

Kejadian itu terjadi saat Pique masih berstatus pemain belia Barcelona.  Saat itu, Pique mengaku diminati The Gunners sebelum akhirnya justru memilih bergabung dengan Manchester United.

Arsenal menjadi salah satu tim yang selalu menaruh minat dengan talenta-talenta yang dicetak Blaugrana. Meski gagal merekrut Pique ke Emirates Stadium, Arsenal akhirnya berhasil memboyong Cesc Fabregas.

Bek tangguh berusia 23 tahun ini sempat gagal mempesona Sir Alex Ferguson. Ia hanya hanya bermain di sembilan laga selama musim 2007/2008. Sempat dipinjamkan ke Real Zaragoza, Barcelona akhirnya memboyong kembali pemain ini dengan banderol 5 juta euro.

Bersama Blaugrana, Pique langsung meraih kesuksesan. Total delapan gelar telah dipersembah Pique buat publik Camp Nou. Bahkan ia juga menjadi pemain kunci saat Spanyol tampil sebagia juara dunia di Afrika Selatan lalu. (Mrc)
• VIVAnews

1 komentar:

ahmaduun mengatakan...

haha kalo pique main di arsenal sy paling seneng .

Posting Komentar